Wabup Tapsel: Peserta P3K Jangan Percaya Tipuan Oknum Tertentu

PEMERINTAHAN42 Dilihat

YUTELNews.com | Rasyid Assaf Dongoran mengatakan akan selalu ada para penipu di Tapsel dengan menjual nama pejabat negara dan menjanjikan akan meluluskan Peserta P3K.

Hati hati atas modus penipuan mereka, dimana jika Ananda lulus maka uang anda diambilnya dan jika anda tidak lulus maka uang anda dikembalikan.

Padahal sistem ujian P3K adalah transparan dan cepat, dimana siapa yang memiliki nilai tinggi dalam ujian tersentralisasi komputer maka dia yang akan otomatisasi lulus.

Keawaman dan ketakutan masyarakat akan tidak lulus, dimanfaatkan oknum tokoh masyarakat atau oknum pejabat dan jaringannya untuk mengambil untung cara tipu tipu.

Bahkan saya sebagai Wakil Bupati sudah di coba masyarakat untuk minta di urusan P3K dan bersedia mereka membayar uang puluhan juta.

Ibarat, Jika saya mau tipu mereka, maka saya akan pura pura ke Jakarta kekementerian, lalu kirim foto ke korban, kemudian saya katakan kita berdoa, semoga lulus, nah ketika tidak lulus maka saya katakan takdir Tuhan dan saya kembalikan uangnya dipotong perjalanan ke Medan dan Jakarta.

Jika mereka lulus, maka saya katakan uangnya sudah terpakai dan masih kurang untuk ini dan itu.

Penjelasan di atas lah modus selama ini terjadi, di duga juga terjadi pada skema Peluang Tenaga Harian Lepas (THL), mungkin juga ya, jika masyarakat mengetahui dan merekam peristiwa tersebut, silahkan di kirim ke saya, agar kita laporkan jaringan penjahat itu dari tingkat agen lapangan sampai bos besarnya.

Sekali lagi, belajarlah baik-baik dan ikuti ujian serta berdoa, semoga mendapatkan jalan terbaik

(Morasiregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *