Wakapolda Aceh Hadiri Syukuran HUT Ke-72 Humas Polri

YUTELNEWS.com | Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Drs.Armia Fahmi, M.H, mewakili Kapolda Aceh menghadiri syukuran HUT Ke-72 Humas Polri, di Aula Machdum Sakti Lantai 3 Mapolda Aceh Selasa (31/10/2023) malam.

Selain Wakapolda Aceh yang hadir juga dihadiri para PJU Polda Aceh, Personel Bid-Humas Polda Aceh dan para undangan lainnya.

Acara syukuran HUT Ke-72 Humas Polri berlangsung secara virtual dengan Mabes Polri, yang tersambung dengan Mabes Polri di Jakarta, dan turut dihadiri Kapolri, Kadiv Humas Polri, serta para Pejabat Polri dan undangan lainnya termasuk para Kabid Humas seluruh Polda di Indonesia.

Adapun tema yang diangkat dalam peringat HUT Ke-72 Humas Polri tahun 2023 ini adalah “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.

HUT Humas Polri setiap tahunnya diperingati pada setiap tanggal 30 Oktober, namun untuk tahun ini, syukuran HUT Ke-72 digelar pada hari Selasa malam tanggal 31 Oktober 2023.

Semoga melalui HUT Ke-72 Humas Polri ini menjadi momentum bagi Humas Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui kinerjanya dalam penyebaran dan amplifikasi informasi positif terkait kinerja Polri kepada seluruh elemen masyarakat.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page