Taklimat Akhir Tim Pengawas Current Audit Itjenad T.A 2023 di Akademi Militer

YUTELNews.com | Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho mewakili Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menerima acara Taklimat Akhir Tim Pengawas Current Audit Itjenad TA 2023 di Ruang Rapat Soebijakto Akademi Militer, yang dipimpin oleh Ketua Tim Pengawas Current Audit, Itjenad Irops Itum Itjenad, Brigjen TNI Afianto, beserta anggota tim lainnya pada Jumat (03/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho menyampaikan, “Tim Pengawas Current Audit Itjenad berada di Akademi Militer dan telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan rencana waktu yang ditetapkan. Dalam kurun waktu tersebut, tentunya Tim Pengawas Current Audit Itjenad telah bekerja keras dan proporsional serta profesional dalam mengawasi dan memeriksa program kerja dan anggaran Akademi Militer TA 2023.”

Dalam pembuatan produk administrasi dan pertanggungjawaban keuangan, masih terdapat beberapa aspek yang belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Beliau mengingatkan kepada seluruh Komandan/Kepala Bagian di jajaran Akademi Militer yang telah mendapat temuan untuk segera ditindaklanjuti dengan melakukan koordinasi, pembenahan, dan perbaikan, sesuai dengan saran, arahan, dan masukan yang diberikan oleh Tim Pengawas Current Audit Itjenad.

Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho mengucapkan “Terima Kasih” kepada Tim Pengawas Current Audit Itjenad yang telah membantu Akademi Militer untuk mewujudkan wabku dan progja Akademi Militer sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho mewakili Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. menerima acara Taklimat Akhir Tim Pengawas Current Audit Itjenad TA 2023 di Ruang Rapat Soebijakto Akademi Militer,yang dipimpin oleh Ketua Tim Pengawas Current Audit, Itjenad Irops Itum Itjenad, Brigjen TNI Afianto, beserta anggota tim lainnya. Jum’at (03/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho menyampaikan, “Tim Pengawas Current Audit Itjenad berada di Akademi Militer dan telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan rencana waktu yang ditetapkan. Dalam kurun waktu tersebut, tentunya Tim Pengawas Current Audit Itjenad telah bekerja keras

(Singgih)

Taklimat Akhir Tim Pengawas Current Audit Itjenad T.A 2023 di Akademi Militer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page