Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim, Sambangi Masyarakat di Saung pada Sabtu Santai

TNI - POLRI43 Dilihat

YUTELNews.com | Aceh Timur – Pada Sabtu yang cerah ini, Serda Al Nusra Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim, Kodim 0104/Atim, manfaatkan waktu santai mereka untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayahnya, di Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Sabtu Santai Bersama Babinsa” ini bertujuan mempererat hubungan antara aparat militer kewilayahan dan warga desa binaan.

Pukul 09.00 Wib, Serda Al Nusra bersama beberapa anggota Babinsa lainnya tiba di Saung Masyarakat di desa setempat. Mereka disambut hangat oleh warga desa yang sudah berkumpul di saung. Acara dimulai dengan sambutan dari Babinsa yang menghampiri serta menjelaskan tujuan kegiatan ini.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Kami ingin mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat serta berkolaborasi dalam upaya membangun desa ini lebih baik,” ungkap Babinsa.

Kegiatan diskusi berjalan lancar, serta aktif berbagi ide, permasalahan, dan harapan mereka. Topik-topik yang dibahas meliputi program-program pembangunan, keamanan, dan permasalahan lingkungan. Babinsa memberikan penjelasan dan solusi yang memungkinkan terkait berbagai isu yang muncul.

“Kami sangat senang Babinsa datang dan mendengarkan kami. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut agar kita bisa lebih dekat dan memiliki desa yang lebih baik,” ujar salah seorang warga.

Kegiatan “Sabtu Santai Bersama Babinsa” di Saung Masyarakat ini diharapkan dapat menjadi contoh positif kerjasama antara aparat militer dan masyarakat dalam rangka memajukan desa. Harapnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *