Jum’at Berkah, Koramil 2407 Dayeuhkolot Giat Bersih – Bersih Masjid 

TNI - POLRI66 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kegiatan Jum’at Berkah pembersihan Masjid bersama masyarakat dilakukan oleh Koramil 2407 Dayeuhkolot di beberapa titik wilyah.

Alhamdulilah, kita masih diberi kesehatan dan umur panjang, agar senantiasa terus menebar kebaikan dan memberi manfaat kepada sesama, hari ini, kita lagi adakan gerak Jum’at berkah dengan peduli terhadap masyarakat kami lakukan Jumsih atau jumat bersih-bersih mesjid,” kata Serma Aep Saepudin Dan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Aiptu Rukmana Otong, Jum’at 10/11/ 2023.

Masih kata Danramil 2407 di wakili Babinsa kegiatan ini berjalan atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam gerak Jum’at berkah, dengan bergandengan tangan, sambung Serma Aep Saepudin, maka semua akan ringan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gerak Jum’at berkah ini, semoga ini mejadi kebaikan yang berpahala buat kita semua, Aamiin,” ucap Babinsa.

Untuk saat ini, kata Kapten Chb Asep Yohana lagi, team lagi melakukan bersih-bersih di Mesjid Al- Amanah, Kp.Palasari Rt02 Rw03 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot.

Salah satunya, untuk saat ini kami lakukan bersih-bersih di di Mesjid Al-Amanah Kp.Palasari Rt02 Rw03 Kelurahan Pasawahan Kec.Dayeuhkolot,” terangnya.

Kpt Chb Asep Yohana berharap dengan kegiatan yang dilakukan bersama ketua Dkm,Ketua RW dan Ibu-Ibu kader serta karang taruna ini bisa terus menambah kedekatan TNI dengan warga masyarakat sebagai TNI manungal bersama rakyat.

Ini adalah salah satu wujud TNI Manunggal bersama rakyat dan juga TNI peduli , mudah-mudahan ini menjadi kebaikan yang berpahala buat kita semua, Aamiin,” harap Babinsa Serma Aep Saepudin, yang terjun langsung ke lapangan.

(Rev. Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *