Pembangunan Posyandu dan Paud Akhirnya Terlaksana 

NEWS79 Dilihat

YUTELNEWS.com | Proyek kegiatan pembangunan posyandu dan paud akhirnya terlaksana. Pembangunan proyek posyandu dan paud akan segera di mulai jam 07.00 wib hari jumat 10/11/2023.

Pembangunan proyek Posyandu dan Paud di jl. Lumbu tengah raya rt 006/029 , kelurahan bojong rawa lumbu , kecamatan rawa lumbu , kota bekasi.

Pengerjaan proyek posyandu dan paud ini di kerjakan oleh pt. Cipta karya mandiri dan diserahkan kepada kontraktor proyek bangunan.

Sudah berjalan hampir enam (6) tahun baru bisa di kerjakan sekarang di karenakan dana atau biaya proyek tersebut belum mencukupi .

Pt cipta karya mandiri dan kontraktor cipta karya mandiri , bisa mengerjakan sekarang proyek pembangunan posyandu dan paud pada hari jum, at 10/11/2023 kemarin , sempat tertunda di karenakan dana untuk membangun belum tercukup dananya kemudian dari hasil kerja keras warga sekitar dan sumber dana bantuan dari beberapa donatur tersalurkan dari bpk hari parani sh sebesar rp.200 juta dan holoan nababan sh sebesar rp. 150 juta dan hasil warga sekitar 50 jt total keseluruhan uang sejumlah rp. 400 juta terlaksanan pembangunan posyandu dan paud di lingkungan rw 029 bojong rawa lumbu ” Ujar ketua rw 029 danding . Setelah di konfirmasi awak media yutelnewa.com

 (Tasum hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *