Kapolresta Deli Serdang Kunker Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Polsek Lubuk Pakam

TNI - POLRI51 Dilihat

YUTELNEWS.com | Setelah kunjungan dari Polsek Tanjung Morawa, Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Polsek Lubuk Pakam, Senin (13/11/2023).

Tiba di Polsek, Kapolsek Lubuk Pakam, AKP. Hendri Yanto Sihotang langsung menyambut kehadiran Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, SIK beserta dengan Ketua Bhayangkari Resor Kota Deli Serdang, Ine Raphael Sandhy dan rombongan. Turut hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengatakan pentingnya menjaga bersama keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan datang.

Kepada masyarakat AKBP. Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, SIK mengatakan agar dapat menjaga kondusif Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dan turut serta mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Disela tanya jawab dengan Tokoh Masyarakat yang hadir AKBP. Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, SIK menjawab dari pertanyaan yang di lontarkan bahwa kita bersama-sama telah berupaya dalam penanganan kasus Narkoba terkhusus di wilayah Kabupaten Deli Serdang, kita berupaya semaksimal mungkin memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Hendri Yanto Sihotang mengatakan mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Kapolresta Deli Serdang, Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, SIK ke Polsek Lubuk Pakam dalam rangka silahturahmi dengan Muspika, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas Kecamatan Lubuk Pakam, di sela sela jadwal padatnya.

(Ade Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *