YUTELNEWS.com | Babinsa Kelurahan Karangrejo Serka Rachmat Hidayat melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan dana dari Kemensos kepada warga penerima manfaat PKH sebanyak 604 orang yang dipusatkan di kantor Kelurahan Karangrejo Banyuwangi. Senin,13/11/2023

Kegiatan pendampingan tersebut dilakukan guna memastikan pendistribusiannya berjalan tertib, aman, dan lancar. Sehingga dilakukan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan tersebut.Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraannya,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan PKH tersebut Serka Rachmat Hidayat Babinsa Kelurahan Karangrejo mengharapkan melalui bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Karenanya harus dipastikan penerima manfaat tidak menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan sosial ini. Jika menemui persoalan bisa disampaikan langsung kepada aparat desa setempat,” tegasnya.

Sementara itu, pendistribusian bantuan akan terus mendapat pendampingan agar pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan lancar tanpa kendala berarti.Diharapkan pula penyalurannya sesuai target dan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu.

(Slamet)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page