Kasdam IM Menerima Audiensi dari Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh

NEWS64 Dilihat

YUTELNEWS.com | Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr.(Han), menerima Audiensi dari Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh yang berlangsung di Ruang Kerja Kasdam IM, Makodam IM pada Rabu (22/11/23).

Tiba di Makodam IM, kedatangan Ketua Harian Kwarda Aceh Ir. H. Djufri Effendi, M.S.i, beserta Rombongan disambut hangat oleh Kasdam IM. Dalam pertemuan ini, tujuan dari Audiensi tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan menyampaikan undangan serta dukungan dalam rangka Musyawarah Nasional (MUNAS) Ke-XI Gerakan Pramuka Tahun 2023 di Banda Aceh yang direncanakan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 1 s/d 5 Desember 2023 bertempat di Gedung Balé Meuseuraya Aceh, Kota Banda Aceh.

Ketua Harian Kwarda Aceh menyampaikan penghargaan dan apresiasi dalam kesempatan ini untuk menjalin kerjasama yang erat dengan Kodam IM dan berharap kegiatan Musyawarah Nasional Ke-XI Gerakan Pramuka ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Ujarnya.

Hadir mendampingi Kasdam IM, Asintel Kasdam IM, Kabekangdam IM, Pabandya Komsos Sterdam IM dan Pabandya Wanwil Sterdam IM.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *