Hadiri Soft Opening RM Melayu Datin Selvi Fitriani, Amsakar Pesankan Hal Ini

NEWS61 Dilihat

YUTELNEWS.com | Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri soft opening Rumah Makan Melayu Datin Selvi Fitriani, di Buana Central Park, Tembesi, Kota Batam, Sabtu (25/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Amsakar didaulat untuk mengguting pita sebagai tanda beroperasinya rumah makan yang menyediakan aneka olahan makanan khas Melayu ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kota Batam kami, ucapkan selamat dan tahniah atas diresmikannya rumah makan Melayu Datin Selvi Fitriani ini. Semoga menjadi salah satu tempat untuk memanjakan selera konsumen,” kata Amsakar dalam kata sambutannya.

Amsakar juga menyampaikan beberapa pesan kepada pengelola rumah makan ini agar dapat bersaing di tengah pesatnya persaingan di dunia kuliner.

“Yang paling penting menjadi perhatian pengelola RM y Datin Selvi Fitriani ini, yang pertama menunya harus spesifik. Harus berbeda (menunya, red) disini dengan disana,” ucap Amsakar.

Amsakar mengatakan, tidak ada salahnya mencontoh pelayanan dari kaum Tionghoa yang dikenal sangat lihai.

“Kedua pelayanannya harus bagus. Kalau dapat mencontoh dengan pelayanan dari saudara kita Tionghoa. Begitu tamu duduk di kursi, langsung sigap melayani konsumen. Itu patut dicontoh kalau ingin maju,” pesan Amsakar.

Tak lupa, Amsakar juga mengingatkan kepada pengelola RM Melayu Datin Selvi Fitriani untuk memanfaatkan media sosial guna mempromosikan rumah makan bernuansa cozy tersebut.

“Ketiga bagaimana publikasi informasi di media sosial dapat digunakan semaksimal mungkin. Bisa melalui Instagram, Facebook, TikTok dan bermacam lainnya guna mengenalkan lokasi dan menu yang ditawarkan. Hal ini sangat penting agar RM Melayu Datin Selvi Fitriani ini dapat dikenal,” ucap Amsakar.

“Semoga RM Melayu Datin Selvi Fitriani ini dapat mewarnai pilihan kuliner di Batam. Dan betul-betul nantinya menjadi pilihan warga Batam. Sekali lagi selamat dan sukses,” tutup Amsakar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *