YUTELNEWS.com | Persatuan Masyarakat Nias Utara (PERMANIRA) Batam gelar rapat Panitia Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Rapat tersebut diadakan pada Kamis (12/10/23) di Raja Soto Legenda, Batam Center, dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Permanira Batam, Kompol (Purn) SK Zalukhu bersama Ketua Panitia Yohanes Zega, Sekretaris Panitia Mareanus Lase serta Pengurus lainnya.

Diketahui, Natal PERMANIRA Batam akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024.

Ketua Panitia Natal PERMANIRA Batam Terpilih, Yohanes Zega menyampaikan jika acara Natal yang kita selenggarakan nanti merupakan Natal Pertama Kali, semoga menjadi sukses dan terlepas dari hambatan.

“Saya mengajak semua panitia yang terlibat untuk saling bahu-membahu dan dan bergandengan tangan untuk menyukseskan acara ini,” ucap Ketua Panitia Natal PERMANIRA Batam.

Berhubung ini Natal Pertama Kalinya diadakan oleh PERMANIRA Batam, Yohanes Zega juga berpesan untuk berperan aktif di setiap Seksi Pengurus Kepanitiaan. Baik dari Seksi Kelengkapan, Tempat, Dana, dan sebagainya.

Di kesempatan yang sama, Ketum PERMANIRA Batam, Kompol (Purn) SK Zalukhu mengatakan, mari kita sukseskan dengan Sukacita dalam Menyambut Natal kali ini terlebih untuk kemuliaan nama Tuhan, sang Pencipta.

“Perlu saya tegaskan di sini bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut dan merayakan kelahiran Tuhan Yesus. Karena kebetulan tahun ini adalah tahun Politik, maka saya berpesan untuk tidak mencampuradukan apalagi organisasi kita ini bukan organisasi politik,” tegas SK Zalukhu.

Kompol (Purn) SK Zalukhu menambahkan, kita jangan alergi dengan Politik, kita bernegara tidak lepas dari politik. Seandainya kita mengundang para Tokoh dalam acara ini nantinya, dan tokoh tersebut kebetulan sedang bertarung di pesta demokrasi 2024 itu tidak masalah.

“Saya berharap untuk tetap fokus pada apa yang kita lakukan dan yang sudah direncanakan sehingga bisa menjadi kebanggaan kita dan terlebih dalam kemuliaan Tuhan Yesus,” ujarnya.

Rapat ditutup dengan doa oleh Y. Lase yang juga Sebagai Kordinator Acara Panitia.

(Tim Red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page