Perusahaan Umum BULOG Milik BUMN Kota Pinang Diduga Kurangnya Pengawasan di Lapangan 

YUTELNEWS.com | Meneruskan pemberitaan sebelumnya terkait beras Perusahaan Umum Badan Usaha Logistik BULOG (Perum Bulog) yang sedang viral beberapa hari lau, dimana pihak perusahaan melakukan pengolahan pergantian karung.

Dari kejadian tersebut, Tim media langsung ke kantor BULOG untuk lakukan konfirmasi kepada kepala BULOG Kota Pinang, Kepulauan Riau Rabu (18/10/2023) siang hari.

Kepala Perusahaan BULOG (Kabulog), Memen menyatakan kepada awak media bahwa memang belum ada peninjauan atau turun di lokasi tersebut. Tetapi Memen katakan bahwa sudah diingatkan terus kepada pengusaha atau pemilik CV yang berisial As untuk tidak melakukan hal seperti itu.

Diketahui beras Bulog tersebut ada dua jenis, Premium dan Medium.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa adanya sanksi pemutusan hubungan antara BULOG dengan Perusahaan tersebut jika hal itu benar kejadiannya.

Informasi yang disampaikan oleh Kabulog Memen bahwa kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Sehingga dari hasil konfirmasi yang didapatkan oleh tim media bahwa kejadian ini di duga Perum BULOG milik BUMN itu tidak adanya pengawasan maksimal dan peninjauan di lapangan.

Hingga berita ini dipublikasikan, awak media akan terus berupaya meminta keterangan dari dinas terkait, pihak APH, maupun pihak pengusaha.

Park 2

(Red)

Perusahaan Umum BULOG Milik BUMN Kota Pinang Diduga Kurangnya Pengawasan di Lapangan 
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page