YUTELNews.com | Anggota Pemuda Panca Marga (PPM) kota Batam, gelar Akad nikah di kantor Urusan Agama (KUA) Pusat Pelayanan Keagamaan, Kecamatan Sekupang. Senin (23/10/2023), pukul 09.00 WIB.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala KUA H. Zainal Arifin, S.Ag.

Untuk pengesahan dalam pernikahan maka dihadirkan beberapa saksi-saksi, baik dari pihak perempuan maupun dari pihak laki-laki.

Anggota PPM Kota Batam Kepri Gelar Akad Nikah, Ketua : Inilah Bentuk Kepedulian Kita

Saksi Pertama dihadiri langsung Ketua PPM PD KEPRI Bapak Safrizal Sitorus dan Saksi ke dua Bapak Juprizal.

Tidak hanya itu, Sekda PPM Bapak Usman Jamil, AM dan beberapa tokoh masyarakat para undangan beserta keluarga anggota PPM hadir untuk menyaksikan acara akad nikah tersebut.

Diketahui mempelai Pria bernama Abdul Ghofur Bin Imam Prabudi dan mempelai Perempuan bernama Vina An Sista dengan Wali Anuardi.

Anggota PPM Kota Batam Kepri Gelar Akad Nikah, Ketua PD PPM KEPRI : Inilah Bentuk Kepedulian Kita kepada Anggota

Persyaratan demi persyaratan dalam pernikahan telah terpenuhi hingga penyerahan buku nikah kepada kedua pasangan sehingga telah sah sebagai suami istri, sah secara Agama dan negara dengan telah diterimanya buku nikah dimaksud.

Kepala KUA Bapak Zainal dalam ceramahnya agar kedua mempelai selalu saling mengingatkan Sholat, Bersyukur dalam keadaan apapun, bersabar dan tidak berburuk sangka kepada Allah, berbaik sangkalah kepada Allah, itu adalah Ujian dan selalu memperbaiki diri.

Masih di lokasi saat diwawancarai, Zainal juga menyampaikan Selamat buat kedua mempelai telah dinikahkan dan sah secara keagamaan pada hari ini.

Ditambahkannya semoga rumah tangga yang dibentuk saling berkasih sayang dan saling jujur.

“Semoga di jabah dan dikabulkan segala doanya, segala urusannya di mudahkan oleh Allah, dibukakan rezekinya, diberi kesehatan yang baik, agar saling memenuhi hak dan kewajibannya dalam bersuami – istri, tanggung jawab sesuai kemampuan,” tuturnya.

Selanjutnya juga pak Safrizal ganti Sitorus Ketua PPM PD KEPRI menyampaikan ke awak media bahwa sangat bangga dan peduli terhadap anggota.

“Tentu kita bangga dan inilah bentuk rasa kepedulian kita terhadap anggota Pemuda Panca Marga, kita juga akan fasilitasi. Kita berharap anggota kita bisa menyusul seperti ini, dan perlu persiapan sehingga bisa melangsungkan pernikahan nanti,” jawab Safrizal kepada awak media.

Acara akad nikah telah selesai dan akan di lanjutkan dengan acara resepsi di halaman kantor Mada PPM Kepri.

(Red)

 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page