YUTELNews.com | Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang melaksanakan silaturahmi dan rapat kerja di Kantor Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, Alamat Jalan Simpang Pantai Labu Nomor : 2, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (23/10/2023) sekira pukul 16.00 WIB sore hingga pukul 19.00 WIB malam.

Rapat kerja yang di buka Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, Junaidi di wakili Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, Dahlan L Tobing di bahas dua agenda dalam Minggu ini yakni Ziarah ke Makam Almarhum H. Anif Shah di Cemara Asri pada 27 Oktober 2023, dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) di Kantor Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, pada 28 Oktober 2023.

Dahlan L Tobing dalam sambutannya meminta Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, menjalankan tugas dan fungsi yang sebenarnya.

Ratusan Kader Komando Inti Mahatidana KOTI MPC PP Kab. Deli Serdang Tingkatkan Silaturahmi Gelar Rapat Kerja 

“Komando Inti Mahatidana (KOTI) menjadi garda terdepan dalam menjaga Pimpinan dan kegiatan lainnya. Komandan Komando Inti Mahatidana (KOTI) harus peka dan selalu siap melaksanakan tugas sebelum Pimpinan datang, dan bergerak,” ujar Dahlan L Tobing.

Dahlan L Tobing meminta Ketua Komando Inti Mahatidana (KOTI) mengangkat 5 dari setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk Anggota Komando Inti Mahatidana (KOTI). “Saya berharap dari setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) di angkat 5 orang menjadi Anggota Komando Inti Mahatidana (KOTI),” tambahnya.

Dahlan L Tobing juga meminta Kader Pemuda Pancasila (PP) agar bersalaman saat berjumpa karena itu akan meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

Wildan Diapari Hasibuan, S.Pd ‘Zorro’ selaku Ketua (OKK) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang menegaskan Komando Inti Mahatidana (KOTI) merupakan Lembaga di tingkat Majelis. Untuk itu peran Komando Inti Mahatidana (KOTI) sangat di butuhkan demi berjalannya Organisasi.

“Komando Inti Mahatidana (KOTI) sudah harus bisa membuat konsep dan protokoler kunjungan Pimpinan. Saya yakin dengan kepengurusan Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang saat ini akan bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan benar,” ujarnya.

Sedangkan Parluhutan ‘Tondi’ Siregar selaku Ketua Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, Junaidi yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Kami siap bekerja keras dan membesarkan Komando Inti Mahatidana (KOTI) dan Pemuda Pancasila di Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya.

Parluhutan ‘Tondi’ Siregar mengaku sejak di angkat menjadi Ketua Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang baru pertama kali mereka melaksanakan rapat kerja.

“Hingga saat ini jumlah Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang sebanyak 262 orang,” tegasnya.

Pada rapat kerja tersebut, Parluhutan ‘Tondi’ Siregar bersama Pengurus lainnya langsung membagi tugas kepada Anggota pada kegiatan Ziarah Kubur dan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP).

Turut hadir Prayugo (Sekretaris), Muhammad Ruslan (Bendahara), Teguh Surya Mukti (Wadan I), Nando Sipahutar (Wadan II) dan Joko Taruna (Wak. Komandan III) serta Ratusan Kader Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang.

(A.S)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page