Kapolres Langsa Silaturahmi ke Dayah Futuhul Mu’arif Al- Azziziyah

TNI - POLRI58 Dilihat

YUTELNews.com | Langsa – Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH berkunjung ke Dayah Futuhul Mu’arif Al- Azziziyah yang dipimpin Tgk. Murdani Merupakan Ketua Huda (Himpunan Ulama Dayah) Kota Langsa, Selasa (24/10/2023).

Kunjungan ke tokoh ulama tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan ulama. Sebelumnya Kapolres Langsa, juga sudah berkunjung ke sejumlah dayah lainnya.

Kapolres Langsa bersama rombongan disambut hangat oleh Tgk. Murdani, setiba di dayah tersebut.

Sementara hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH, didampingi oleh Kabag Ops AKP Dahlan,S.Sos, Kasat Sabhara Polres Langsa AKP Dasril SE, Kasat Intelkam IPTU Prima Pringgo Putra S.Tr.K, M.T, M.Sc, Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Langsa AKP Asep Supriadi, Kapolsek Langsa Barat IPTU Hufiza Fahmi SH, MH, Kapolsek Langsa Kota IPTU Mulyadi SE, Waka Polsek Langsa Barat IPDA Budi Indra Yitno, Personil Polres Langsa dan Personil Polsek Langsa Barat.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadum, SH Menyampaikan, “Pertemuan silaturahmi dengan Tgk. Murdani bertujuan untuk memperkenalkan diri dan menjalin hubungan yang baik untuk mempererat Tali silaturahmi.”

Kapolres juga mengungkapkan, keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana yang lebih kondusifitas di Wilayah hukum Polres Langsa.

Dalam Silaturahmi itu Kapolres Langsa membagikan sembako secara simbolis kepada Pimpinan Dayah Futuhul Mu’arif Al- Azziziyah, Langsa.

Tgk. Murdani dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Langsa bersama rombongannya yang telah berkesempatan untuk bersilaturahmi ke Dayah Futuhul Mu’arif Al- Azziziyah tersebut.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *