Bangun Komunikasi Positif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Diskusi Santai Bersama Anak Sekolah

TNI - POLRI21 Dilihat

YUTELNews.com | Babinsa Koramil 03/Rantau Selamat, Kodim 0104/Aceh Timur dan Bhabinkamtibmas setempat melakukan kegiatan yang luar biasa dengan mengadakan diskusi santai bersama para pelajar, yang berada di Desa Alue Punti, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi positif dan memahami peran penting generasi muda dari berbagai tingkatan serta diberikan kesempatan untuk berbicara bebas dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Mereka berdiskusi tentang berbagai topik, termasuk keamanan, lingkungan, serta harapan mereka terhadap masa depan. Serka Syahril menyatakan, “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk membangun hubungan yang kuat dengan anak-anak sekolah”.

Lanjut, kami ingin mereka merasa nyaman berbicara kepada kami tentang berbagai masalah yang mereka hadapi, termasuk masalah terkait keamanan dan ketertiban. Sementara itu, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya pendekatan komunikatif dalam kepada para pelajar.

Dengan berkomunikasi secara terbuka, kami dapat mendukung pertumbuhan positif generasi muda dan mencegah mereka terlibat dalam tindakan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh anak-anak sekolah dan para guru. Mereka berharap kegiatan semacam ini akan terus diadakan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan setempat dan generasi muda, harapnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *