Masyarakat Simpang Kanan Rokan Hilir Ucapkan Selamat Ulang Tahun di Hari Jadi ke-21

NEWS53 Dilihat

YUTELNews.com | Rokan Hilir, Hari Jadi ke-21 Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023 dirayakan dengan meriah oleh masyarakat se-Kecamatan Simpang Kanan. Acara perayaan dilangsungkan di Kantor Kecamatan Simpang Kanan dengan berbagai kegiatan menarik.

Salah satu yang menarik perhatian masyarakat adalah baliho dengan ukuran besar yang terpampang di depan Kantor Kecamatan Simpang Kanan. Baliho tersebut merupakan ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Riau, H. Bistamam. Beliau adalah putra terbaik Rokan Hilir yang berasal dari Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih.

H. Bistamam, yang juga merupakan Pembina Partai Golkar Provinsi Riau, membuat baliho ucapan ulang tahun Simpang Kanan bersama politisi muda DR. Hj Karmila Sari SKOM, MM. Hj Karmila Sari adalah Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Riau dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau.

Kegiatan Kerja Bakti untuk Kebersihan dan Kenyamanan di Desa Kuta, Bhabinkamtibmas Polres Labuhan Batu Sambangi Warga Himbau Jaga Situasi Kamtibmas. Suasana Haru Penuhi Pisah Sambut Pejabat Eselon IV dan V Lapas Tebing Tinggi.

Dalam ucapan selamat ulang tahunnya, H. Bistamam berharap agar Kecamatan Simpang Kanan semakin maju dalam hal pembangunan dan sumber daya manusia, serta kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Beliau melihat perkembangan Kecamatan Simpang Kanan yang cukup signifikan sejak mekar dari Kecamatan Kubu 21 tahun lalu.

Namun, menurut H. Bistamam, perlu dilakukan pemerataan pembangunan infrastruktur jalan untuk mendukung ekonomi masyarakat setempat. Kecamatan Simpang Kanan memiliki potensi luar biasa di sektor perkebunan sawitnya, dan potensi ini perlu terus didukung agar Simpang Kanan semakin maju.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh politisi muda Riau, DR. Hj. Karmila Sari. Menurutnya, pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia dapat mempercepat laju perekonomian masyarakat Simpang Kanan. Hj. Karmila, yang saat ini maju sebagai bakal calon legislatif DPR RI Dapil Riau 1 periode 2024-2029, menyebutkan bahwa perlu dilakukan peningkatan khususnya di sektor pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur di daerah ini agar Kecamatan ini semakin maju.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *