Brimob Berbagi di Gampong Aramyah Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur

YUTELNews.com | Aceh Timur – Sat-Brimobda Aceh (Jumat, 27 Oktober 2023) Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan menyalurkan Bansos Berupa Sembako Di Gampong Aramiyah Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur.

Wadanki Brimob Ipda Haiyul Saputra, S.Sos, M.A.P. yang mewakili Komandan Kompi kembali melaksanakan Door to door kerumah Para Warga yang membutuhkan uluran tangan serta menyalurkan Bantuan Berupa Sembako Dari Personi Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

AKP Muhammad Rizaldi Danki 2 Batalyon B Pelopor melalui Wadanki Haiyul menyampaikan, Kegiatan Positif seperti ini akan selalu kita laksanakan secara berkesinambungan guna untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.

Saat Penyaluran Bansos Bapak Geuchik Gampong Aramiyah, Safda Ribawansyah, mewakili Warganya Mengucapkan, Terimakasih Dan memberikan Apresiasi kepada anggota Brimob yang mana kita lihat Sama-sama selalu andil di tengah-tengah masyarakat Saat masyarakat ditimpa musibah, Semoga Apa yang Bapak beri menjadi ladang Ibadah dan diberi keberkahan Allah Swt. Demikian jelasnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page