Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Harapan Dandim 0104 / Atim

YUTELNews.com | Langsa – Setiap tanggal 28 Oktober, seluruh warga Indonesia di berbagai negara di dunia selalu memperingati tanggal tersebut sebagai Hari Sumpah Pemuda, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. bersama staf, jajaran dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M. juga memberikan ucapan Hari Sumpah Pemuda, Jum’at (28-10-2023).

Beragam cara dilakukan masyarakat untuk merayakan hari bersejarah bagi kaum muda ini, biasanya, masyarakat akan melaksanakan upacara bendera dan acara positif lainnya yang meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan.

Dalam peringatan hari sumpah pemuda kali ini Dandim 0104/Atim, berharap kepada para pemuda pemudi selain berkarakter moral dan mempunyai kinerja yang tangguh, pemuda pemudi juga harus memiliki kapasitas intelektual dan kepemimpinan, kewirausahaan, serta kepeloporan yang mumpuni.

Selain itu, lanjutnya, pemuda juga harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional, kaum muda sebagai calon pemimpin di masa depan harus mengisinya dengan hal-hal yang positif, karena masa depan negara ada ditangan dan pundak kaum muda,” ucap Dandim.

“Kami keluarga besar Kodim 0104/Aceh Timur beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda mengucapkan selamat memperingati hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, mari bersama memajukan Indonesia,” pungkas Dandim.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page