YUTELNews.com | Pelaksaan Sholawat dalam rangka Haul SAYYID AL’ALAMAH AL’ARIF BILLAH yang bertempat di Ponpes ROBITHOTUL ISLAM Dusun Jenisari Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng. Minggu (29-10-2023).

Mewakili Komandan Koramil 0825/04 Genteng Peltu Sugiharto hadir dalam kegiatan Sholawat dan Haul yang dilaksanakan di Ponpes Robithotul Islam, sedangkan Sertu Suyitno bersama dengan Babinkamtibmas Aipda Erico Di bawah Kordinator Polsek Genteng turut mengamankan kegiatan Akbar tersebut.

Sholawat dan Haul tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh antara lain KH.Abdillah Muhtar, KH.Ahmad Nizar, KH.Ahmad Khusairi, sedangkan dari Instansi terkait turut hadir Camat Genteng yang diwakili oleh Bpk.Eko, Kapolsek Genteng yang diwakili oleh Aipda Atmari dan Jamaah Sholawat kurang lebih 1000 orang.

Acara Sholawat dalam rangka Haul SAYYID AL’ALAMAH AL’ARIF BILLAH yang bertempat di Ponpes ROBITHOTUL ISLAM Dusun Jenisari Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng selesai pada Pukul 13.00 WIb dalam keadaan aman dan lancar.

(Slamet)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page