Sinergitas Babinsa dan Ketua BKM Masjid Baitul Muttaqin Wujudkan Sholat Subuh Berjamaah

PEMERINTAHAN30 Dilihat

YUTELNews.com | Aceh Timur – Pagi ini, Babinsa Koramil 03/Rantau Selamat Kodim 0104/Atim Aktif mendukung kegiatan ibadah di masyarakat dengan mengawasi dan membantu pelaksanaan sholat subuh berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin, di Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur, Rabu (01/11/2023).

Kegiatan sholat subuh berjamaah merupakan salah satu ibadah penting dalam agama Islam. Babinsa Yusri hadir untuk memastikan pelaksanaan sholat berjamaah berjalan lancar dan tertib.

Masjid Baitul Muttaqin merupakan pusat kegiatan keagamaan dan sosial di Desa Bayeun. Dengan dukungan dari Babinsa dan tokoh agama setempat, masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk dan tertib. Ini adalah langkah yang positif dalam mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat.

Ketua BKM Masjid juga mengapresiasi peran Babinsa dalam mendukung kegiatan keagamaan di desa ini. “Kehadiran Babinsa sangat membantu kami dalam menjaga ketertiban dan keamanan saat pelaksanaan sholat subuh berjamaah. Semoga sinergi ini terus berlanjut,” ujarnya.

Kodim 0104/Aceh Timur dan Koramil jajaran berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di wilayah ini. Mereka siap membantu masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta memberikan bimbingan positif dalam beribadah, ujar Babinsa.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *