Giat Binwil Karang Kabupaten Bandung ke – 29 di Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot

YUTELNews.com | Pembinaan Wilayah untuk Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dayeuhkolot yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Dayeuhkolot oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung . Selasa, 31/10/2023.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Ruly Yuliana beserta jajaran pengurus, Ketua Karang Taruna Kecamatan Wilman Firmansyah, S.IP. Camat Dayeuhkolot Drs Asep Suryana, M.KP. Sekcam Dayeuhkolot, Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.I.P , beserta seluruh pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Desa se- kecamatan Dayeuhkolot.

Pada kesempatan tersebut Ketua KarangTaruna Kecamatan Dayeuhkolot Wilman Firmansyah S.I.P menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih yang sebesar besarnya, dengan adanya kegiatan pembinaan karang taruna utk membahas manajemen organisasi, program, anggaran dan terkait konsolidasi, pemaparan Karang Taruna Kabupaten Bandung di wilayah kecamatan dayeuhkolot. saya selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Dayeuhkolot, sangat berharap “semoga dgn kegiatan ini kita Karang Taruna bisa mengembalikan Ruh Karang Taruna dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam bidang keaejahteraan sosial”, katanya.

Lanjut, Ketua Wilman Firmansyah S.I.P. saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi dan peningkatan kapasitas ini bertujuan untuk lebih menguatkan organisasi kepemudaan khususnya kepengurusan Karang Taruna baik yang ada di tingkat kecamatan dayeuhkolot maupun desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot dan sekaligus memaparkan pelaksanaan program kerja karang taruna kabupaten bandung masa bakti tahun 2023-2028. Dalam menyukseskan program ini, kami mengawali dengan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi dengan beberapa materi yang dibawakan oleh pemateri dari jajaran pengurus karang taruna kabupaten bandung bidang SDM dan Organisasi” ucapnya.

Camat Dayeuhkolot Drs. Asep Suryana, M.KP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna kecamatan dan kepada Ketua Karang Taruna Kacamatan dan Pengurus karang taruna Desa/Kelurahan “semoga lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya dan senantiasa selalu bekerjasama dalam menjalankan program pemerintah kabupaten bandung dgn visi misi BEDAS nya, baik kecamatan, desa dan kelurahan”, ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Karang Taruna adalah organisasi sosial yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial dan Karang Taruna itu merupakan organisasi plat merah yang mana pada resepsi pelantikannya juga dilantik oleh pimpinan pemerintah, makanya Karang Taruna dengan pemerintah wajib bersinergis dalam melaksanakan dan mensukseskan program pemerintah kabupaten ” Pungkas nya.

 Yans

Giat Binwil Karang Kabupaten Bandung ke – 29 di Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page