Ketua Pemuda Cedono Bersatu Mengajak Masyarakat untuk Mendukung Calon Legeslatif dari Desa Kembiritan

YUTELNews.com | Rabo malam 1/11/2023 Muklis selaku ketua PCB (pemuda Cedono Bersatu) meyelenggarakan acara temu silahturrohmi team pemenangan beserta. CALEG ( Calon Legeslatif ) tingkat kabupaten Banyuwangi yang berasal dari Desa Kembiritan.

Tepatnya acara terselenggara di kediaman bapak Sulamto Dusun Cedono (kampung Baru) Desa Kembiritan kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi ,Jawa Timur.

Desa kembiritan merupakan Desa yang di bagi dengan wilayah tujuh Dusun antara lain Dusun Krajan satu satu,Dusun Krajan dua,Dusun Kaliputih, Dusun Temurjo,Dusun Pandan,Dusun Ringinsari, Dusun Cedono.

Desa yang mempunyai wilayah yang sangat luas ini.Dalam pesta Demokrasi 2024 mempunyai lima calon Legeslatif di tingkat kabupaten Banyuwangi ,di antaranya Siti Jamiah dari partai PDIP, Faruq dari partai Gerindra, Fahira Humairoh, S.H. dari Partai Golkar,.Sulistiani dari Partai PPP, DRS Sugeng Hariyadi m.m dari partai PKN.

Acara silahturrohmi yang di pelopori para pemuda Dusun Cedono, di samping di hadiri Ratusan pemuda sedesa Kembiritan juga di hadiri oleh tokoh Agama,tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Sukamto selaku kepala Desa Kembiritan beserta Siti Jamiah dan DRS Sugeng Supriyadi M.M Calon DPRD kabupaten

Muklis menerangkan bahwasanya acara ini bukan kampaye dan tidak miring ke salah satu calon DPRD kabupaten yang di miliki Oleh Desa Kembiritan.

Acara silahturrohmi bertujuan untuk mengenalkan semua Calon Dewan yang di miliki Desa kembiritan kepada masyarakat.

Muklis juga berharap warga Desa Kembiritan Sudi kiranya mendukung dan memilih calon dari Desa kembiritan.bilamana desa Kembiritan mempunyai DPRD sendiri kemungkinan jalan yang berada di Dusun Cedono bisa kena aspal.

Dalam sambutanya Sukamto selaku kepala Desa Kembiritan,sangngat mengapresiasi acungan jempol atas terselenggaranya acara silahturrohmi yang di pelopori pemuda Dusun Cedono.

Sukamto juga berdoa supaya lima calon Dewan yang di miliki Desa kembiritan bisa jadi semua.

Dengan kita Desa Kembiritan mempunyai Dewan Sendiri, saya selaku kepala Desa akan terbantu dengan poker serta Jasmasnya.

Sukamto juga berharap kepada team Caleg maupun Caleg itu sendiri. berpolitiklah yang santun jangan menjelek jelekan satu sama lain.lima calon yang di miliki Desa kembiritan merupakan putra putri terbaik yang Wajib di dukung oleh masyarakat Desa Kembiritan ,tutur Kamto.

Terpisah, Hartono perwakilan pemuda dari Dusun Krajan dua yang juga aktif di salah satu lembaga.sangat meyayangkan calon yang tidak mau hadir di acara silahturrohmi ini.

Mengapa acara ini manfaat nya banyak Sekali awal mula tidak kenal maleh kenal.

Saya pribadi berharap masyarakat Desa kembiritan kompak untuk mendukung calon yang di miliki oleh Desa kembiritan

(M rainal Haq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page