YUTELNews.com | BANDA ACEH – Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga disiplin dan akurasi dalam pelaksanaan tugas, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan apel pagi rutin pada Senin (6/11/2023).

Dihadapan seluruh peserta apel, Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf menyampaikan, pentingnya membuat laporan pertanggung jawaban yang disiplin dan akurat. Ia menjelaskan bahwa laporan-laporan tersebut memiliki peran penting dalam pengambilan keputusan dan transparansi di lingkungan Kemenkumham Aceh.

“Laporan pertanggung jawaban yang disiplin dan akurat adalah cerminan profesionalisme kita dalam menjalani tugas sehari-hari, tidak ada yang susah kalau kita mau,” kata Sri Yusfini.

Selain itu, Sri Yusfini Yusuf juga memberikan pengingatan tegas mengenai alasan mengapa pekerjaan tidak boleh ditunda.

“Menunda pekerjaan hanya akan menumpuk masalah dan menghambat produktivitas. Kita harus menjalankan tugas-tugas kita dengan penuh tanggung jawab dan menjaga kecepatan dalam menyelesaikan pekerjaan,” tegasnya.

Apel pagi ini juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas di antara pegawai Kemenkumham Aceh. Bagi Yusfini, ini merupakan bentuk dukungan satu sama lain dalam menjalani tugas yang tidak selalu mudah.

“Kehadiran apel pagi ini juga menegaskan komitmen kita untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tutup Yusfini.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page