Sekda Lahat Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian Drs. H. Suhirdin, MM Selaku ASN

PEMERINTAHAN29 Dilihat

YUTELNEWS.com | Bertempat diruang Aula Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lahat kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat telah dilaksanakan giat pelepasan Purna Tugas Kadisdikbud Kabupaten Lahat.

Acara pelepasan Purna Tugas dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lahat (Kadisdikbud) Lahat Drs.H.Suhirdin MM, tersebut, dilakukan pada Sabtu tanggal 03 November 2023, dipusatkan di ruang Aula SMP Negeri 1 kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra SH, MM, ketua DWP Lahat, Ria Apriani Chandra S.Pd, Kadisdikbud Lahat Drs.H.Suhirdin MM, Plt Kadisdikbud, Dr.Hasperi Susanto, S.Pd, para ASN Lingkungan Dinas Pendidikan, dan OPD Pemkab Lahat.

Dalam sambutannya, Plt Kadisdikbud Lahat, Dr.Hasperi Susanto, S.Pd mengucapkan, selamat menjalani masa Purna Bakti kepada Drs. H. Suhirdin MM serta Pegawai lainnya yang telah mengabdi sebagai ASN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

Tidak hanya itu, Dr.Hasperi juga menyampaikan, untuk tetap menjalin komunikasi antar sesama. Karena, putusnya tugas kedinasan, tidak berarti putus hubungan silaturahmi.

“Untuk itu, saya berharap jalinan komunikasi yang selama ini telah berjalan, dapat terus dilakukan hubungan silaturahmi kita,” pesan Dr.Hasperi.

Purna tugas, Drs.H.Suhirdin MM juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lahat.

“Saya bersyukur sekali, selama mengabdi mendapatkan support dan dukungan dari berbagai pihak, terutama Bupati Lahat yang kerap memberikan semangat dan motivasi,” ujarnya.

Sementara, Bupati Lahat diwakili Sekda Lahat Chandra SH, MM tak lupa juga menghaturkan terima kasih kepada Drs.H.Suhirdin MM, danPegawai lainnya atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi selama menjabat Kadisdikbud Lahat.

Diakui Sekda Lahat, dirinya mengapresiasi atas kerja yang dilakukan oleh Drs.H.Suhirdin MM, sebagai ASN di Pemerintahan Kabupaten Lahat, sehingga, dengan Purna Tugas ini Pemkab Lahat merasa kehilangan orang handal.

Oleh karenanya, dipesankan Chandra, agar nilai-nilai positif dan keteladanan serta rekam jejak Drs.H.Suhirdin MM dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya, khususnya guru yang masih aktif mengabdi.

“Atas nama Pemkab Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja luar biasa dan loyalitas yang patut dibanggakan. Semasa menjadi Kadisdikbud Lahat Drs.H.Suhirdin MM telah banyak memberikan kontribusi positif bagi Pemkab Lahat, terutama dalam dunia Pendidikan,” pungkas Sekda Lahat.

( Abdul Ujang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *