YUTELNEWS.com | Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh Quick Respon terhadap Kecelakaan lalu lintas, antara 2 pengendara sepeda motor jenis Revo dengan nopol BL 4853 FN dengan Sepeda Motor jenis Supra nopol BL 4840 FD di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Rabu (08/11/23).

Komandan Kompi (Danki) AKP Muhammad Rizaldi melalui Dpp Pa Jaga Aipda Nyak Dam Kamil Munthe menyampaikan, saat sendang melaksanakan pengamanan penjagaan mako (piket) tiba-tiba ada kejadian laka lantas yang terjadi di depan mako.

Dengan sigap beberapa personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor langsung terjun ke lokasi kejadian, dan langsung menolong korban, serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, ucapnya.

Kendaraan melaju dari dua arah yang berlawanan, sepeda motor Revo dikendarai oleh Rizki Maulana (23), Pelajar/Mahasiswa, alamat Gampong Mutia, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, melaju dari arah Langsa ke Peureulak.

Sedangkan kendaraan supra dikendarai Nur Ainun (47), Buruh Harian Lepas, alamat Gampong Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, melaju dari arah Peureulak ke Langsa, tepat di depan Mako Brimob Aramiyah terjadi laka lantas, laga kambing, jelasnya.

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melakukan Quick Respon mengevakuasi korban laka dan mebawa korban laka ke Puskesmas terdekat di Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, tuturnya.

Selanjutnya Personil Brimob berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Langsa dan saat ini kasus laka tersebut telah ditangani oleh pihak Lantas Polres Langsa, ungkapnya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page