Hari Ulang Tahun Partai Nasdemdi Nasdem Rokan Hilir Ambil Bagian dalam Sampean di hari yang Sama

YUTELNEWS.com | HUT ke-12 Partai NasDem dirayakan dengan mengambil tema “Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan” menggambarkan idealisme Partai NasDem yang sudah 12 tahun akan terus dipertahankan untuk melakukan restorasi

HUT ke-12 NasDem Usung Tema ‘Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan’

Yusuf Muji Sutrisno, ST bendahara DPD partai Nasdem rohil Bersama kader lainya ikut merayakan bersama di Kantor DPD partai Nasdem Rokan Hilir Jalan Pahlawan 12/11 Bagan siapiapi.

Dalam hal ini Yusuf menyampaikan kan maaf atas ketidak hadiran ketua DPD Nasdem Basiran Nur Efendi beserta anggota dewan lain nya, yang saat ini mereka berasa di Jakarta dalam rangka Undangan Bimtek Nasdem bersamaan HUT Nasdem ke 12 tahun 2023.

Gelaran HUT NasDem ini akan dilakukan secara internal dan akan dihadiri oleh bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. Acara ini juga akan dihadiri sebanyak 3 ribu kader di wilayah Jakarta.

“Perayaannya dilakukan serentak di seluruh Indonesia, pada 11 November pukul 11.00 WIB, di Indonesia tengah tanggal 11 pukul 12.00, dan Indonesia timur tanggal 11 pukul 13.00. Itu kami lakukan di 514 kabupaten/kota dan 38 provinsi,”Ucapnya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page