YUNTELNEWS.com | Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Payakumbuh Drs , Jasman Rizal , M.M menutup Turnamen Poldam CUP Kota Payakumbuh yang digelar di Lapangan Outdoor Futsal Peto Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu (11/11/2023).

Pada turnamen bola FutSal yang digelar Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar), Poldam FC berhasil menjadi juara setelah menaklukan Booster FC 5-0. Sementara di perebutan juara 3, Hello Monday FC berhasil menaklukan Gempar FC dengan skor 5-2.

Pj Wako Payakumbuh Drs, Jasman Rizal,M.M usai menutup dan menyerahkan hadiah mengatakan sangat mengapresiasi turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Satpol-PP Damkar Kota Payakumbuh tersebut.

“Alhamdulillah turnamen yang dilaksanakan oleh Satpol-PP Damkar berjalan dengan lancar. Kita apresiasi apa yang dilaksanakan oleh Satpol-PP Damkar ini,” ucap PJ Drs Jasman Rizal, M.M.

PJ Walikota Payakumbuh Jasman ini mengatakan “kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat merupakan hal yang baik karena akan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat,” ujar beliau.

“Semoga Poldam CUP yang saat ini pertama kali dilaksanakan bisa terus berlanjut, kegiatan yang dilaksanakan akan memupuk dan mencari atlet futsal sehigga nantinya bakat generasi muda tersalurkan,” ujar Pj Jasman.

PJ Jasman juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mendukung turnamen Poldam CUP sehingga pelaksanaannya sukses.

Sementara itu Ketua Panitia Poldam CUP, Dewi Novita mengatakan bahwa turnamen tersebut diikuti oleh puluhan Tim dari berbagai Kabupaten dan Kota ucap,” Sekretaris Dewi Novita.

“Selain wadah sillaturahmi, Dewi Centong juga mengatakan kegiatan ini juga diharapkan menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya pecinta Futsal untuk menyalurkan hobi mereka, sebab saat ini olahraga Futsal terus berkembang dan diminati masyarakat,” ucap Sekretaris Dewi Centong.

Selanjutnya Dewi Centong bersyukur turnamen dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan Poldam FC sebagai juara pertama, Bosster FC juara kedua, dan Happy Monday juara ketiga.

Di acara Turnamen FutSal PolDam ini dihadiri juga oleh Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi, Kepala Satpol-PP Damkar Doni Prayuda, Pengusaha dan tokoh masyarakat Jack Peto, tokoh masyarakat Almaisyar, dan Sekretaris Satpol PP Damkar Dewi Novita serta berbagai awak Jurnalis ikut meramaikan acara penutupan Turnamen PolDam FutSal tersebut.

( MD )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page