YUTELNEWS.com | SKK Migas Perwakilan Sumsel Lakukan Sosialisasi Ke Pemerintah Kabupaten Lahat Terkait Rencana Kegiatan sisialisasi Survei Seismik 2D Amalia EVTENION propinsi Sumatera Selatan Di oprum bupati lahat.

Sosialisasi ini diterima lansung oleh Bupati Lahat H Cik Ujang SH, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra SH MM. kadis BLH kadis pertanian kadis perizinan kasat pol pp kadis Depnaker kadis perkebunan dan juga stap dan jajaran pemerintah kabupaten lahat Sebagai Informasi Survei seismik 2D adalah suatu Tehnik eksplorasi yang umum nya digunakan dalam industri minyak dan gas bumi untuk mendapatkan gambaran lebih rinci struktur geologi dan cadangan minyak serta gas di suatu daerah wilayah kabupaten lahat Sumatera selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di opsroom Pemkab Lahat dalam penyampainya SKK Migas Perwakilan Sumsel mengatakan, mohon dukungan dari pemerintah kabupaten lahat terkait Rencana Kegiatan Akuisisi Survei Seismik 2D di Kabupaten Lahat,

kami siap dengan segala persayaratan yang akan diajukan oleh pemerintah kabupaten Lahat” ujarnya Sekda Lahat Chandra, SH, MM.

Dengan in kami dari pemerintahdaerah kabupaten lahat menyambut dengan baik hal tersebut. Dirinya menegaskan bahwa kami siap mendukung rencana kedepan nya Akuisisi Survei Seismik 2D yang digalang oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), di kabupaten lahat.

Kita Akan pelajari dulu sosialisai yang dilakasanakan hari ini berjalan dengan baik dan kita terimah oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH ujar nya

( Abdul Ujang tim )

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page