Babinsa Desa Tamansari Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

YUTELNEWS.com | Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Posramil 0825-23/Tegalsari Sertu Tamat Hatianto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan masyarakat Dusun Krajan Desa Tamansari Kecamatan Tegalsari. Jumat, 10/11/2023.

Sertu Tamat Harianto menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Dengan bersilaturahmi,kita dapat menjalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat dan kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. “Ujar Sertu Tamat Harianto”.

Sertu Tamat Harianto juga menambahkan “Pada hari ini bincang santai dengan warga binaan untuk menjalin hubungan kedekatan dengan warga binaan dan saling menghargai sesama warga dan menjaga kerukunan didalam bermasyarakat,untuk itu kita saling berbaur”.

(Slamet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page