Desa Ngabul Dipenuhi Penikmat Musik Gilga Sahid dan GildCoustic

YUTELNEWS.com | Gilga Sahid Hardhiansyah vokalis GildCoustic, pemilik single ‘Nemen’ dan ‘Ginio’ asal Madiun bersama krunya, Kamis (16/11/2023) malam sukses menggelar Konser Fantastica Fest bersama FMP Entertainment di lapangan Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Ribuan kaum milenial memenuhi area depan panggung konser yang menampilkan kemeriahan pertunjukan musik dari Besty Party ft Hans Nagatha, Valent Fun, Guyon Waton, Rony Ronkands, dan GildCoustic.

Tampak ratusan aparat keamanan Polres Jepara dibantu dari prajurit Kodim 0719/Jepara, personil PK Lindu Aji Kecamatan Tahunan, BUMDes Amanah Sejahtera, Karang Taruna Cahaya Remaja dan Forum Pemuda Bersatu Desa Ngabul.

Selain mengcover beberapa lagu pop jawa yang sedang populer, Gilga Sahid mulai membuat single pertama pada 27 Juli 2022 berjudul ‘Nglarani Ra Kiro-Kiro’ (Menyakiti Tak Tanggung-Tanggung). Salah satu single paling populer dan menjadi fenomenal dari Gilga Sahid berjudul ‘Nemen’ yang dirilis pada 16 Januari 2023.

Hingga saat ini, lagu tersebut telah ditonton jutaan kali tayang di kanal YouTube GildCoustic Official.

Kepada awak media, Sholehan Petinggi Desa Ngabul seusai acara mengatakan bahwa, Pemdes Ngabul siap bekerjasama dengan EO atau Event Organizer untuk mengadakan event musik, olahraga maupun pengajian di desa, baik di lapangan desa maupun di lapangan Ratu Kembar Center.

“Alhamdulillah event musik dengan menampilkan Gilga Sahid bersama GildCoustic berlangsung aman dan lancar,” pungkas Sholehan.

(Taufiq)

Desa Ngabul Dipenuhi Penikmat Musik Gilga Sahid dan GildCoustic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page