Pemdes Hilihao Cugala Bersama Masyarakat Lakukan GORO dalam Penurunan Badan Jalan di Bronjong Sungai Hou 

YUTELNEWS.com | Pemerintah Desa Hilihao Cugala melakukan gotong royong (Goro) bersama dengan masyarakat untuk penurunan akses badan jalan keluar masuk desa hilihao cugala di bronjong sungai hou setelah beberapa Kali di terjang banjir.  Rabu,15/11/2023.

Pemerintah dan masyarakat desa hilihao cugala sedang melakukan pengerjaan penurunan badan jalan di sungai hou, ini satu satunya akses jalan keluar masuk desa hilihao cugala yang berlokasi di dusun I (satu). Goro ini sudah kesekian kalinya di laksanakan oleh pemerintah desa hilihao cugala bersama dengan masyarakat. Namun, setiap datang banjir jalan yang di bangun tersebut rusak kembali.

Dari Pantauan awak media Kegiatan Goro ini berjalan dengan baik aman kondusif.

Kades hilihao cugala bapak ONIZARO LASE berharap adanya Perhatian dari pemerintah Daerah atau Pihak instansi terkait untuk diprioritaskan pembangunan jembatan sehingga memudahkan masyarakat Desa hilihao cugala dalam melakukan Kegiatan Sehari hari.

Lanjut pak kades, “saya juga berterimakasih banyak kepada masyarakat desa hilihao cugala yang sudah mendukung program pemerintah desa hilihao cugala ini terlebih kepada tokoh yang selalu mendampingi program pemdes hilihao cugala sehingga mendorong tingkat kesadaran masyarakat untuk ikut gotong royong dalam setiap Kegiatan pembangunan desa tanpa pamrih,” tuturnya pak Kades.

(Faozatulo lase)

Pemdes Hilihao Cugala Bersama Masyarakat Lakukan GORO dalam Penurunan Badan Jalan di Bronjong Sungai Hou 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page