Serda Tofan Hermoko Turun Langsung Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

TNI - POLRI30 Dilihat

YUTELNEWS.com | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima bansos pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP), Babinsa Koramil 0825/14 Kabat Serda Tofan Hermoko monitoring dan amankan pembagian bansos serentak sewilayah Kecamatan Kabat, Pembagian bansos yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu berupa beras kemasan 10 Kg.

Pembagian bansos yang dilakukan diseluruh desa sekecamatan Kabat ini salah satunya di Aula Kantor Desa Kabat Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi dengan jumlah 446 kpm penerima bansos. Rabu (15/11/2023).

Serda Tofan Hermoko turun langsung untuk membantu petugas dalam penyaluran bansos. Kedatangan Bintara Pembina Desa ini selain membantu petugas juga memberikan pendampingan pengamanan kepada masyarakat agar pelaksananaan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan dengan lancar, sehingga warga penerima bantuan merasa nyaman dalam mengantri untuk mendapatkan bansos.

Dalam kesempatan ini Serda Tofan Hermoko juga turut serta membagikan bansos kepada warga yang menerima, selain melakukan monitoring dan pendampingan serta pengamanan dalam penyaluran bansos. Serda Tofan Hermoko sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja samanya dalam pelaksanaan penyaluran bansos, karena dibutuhkan kesabaran warga untuk mengantri dan menunggu giliran untuk menerima bantuan.

(Slamet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *