YUTELNEWS.com | Laka Lantas ringan antara kendaraan roda dua tersebut terjadi di Simpang Gelael Batam Center pada Minggu, (19/11/2023) sekitar pukul 21.29 WIB malam hari dan sempat menimbulkan kemacetan.

Penabrak laki – laki, dengan motor metic BP 2170 OM badan pendek diperkirakan masih remaja, beranting – anting , pakai kaos warna hitam, dan berambut belah, dan celana pendek. Sedangkan yang tertabrak seorang perempuan dewasa dengan motor metic BP 2697 GJ warna biru pakai kaos warna hitam, berambut panjang terikat.

Awal kejadiannya menurut saksi yang pakai moge 155 R warna biru, helm putih dan kaos hitam lengan panjang bahwa Si penabrak yang datang dari arah Sei Panas menerobos lampu merah.

Terjadi Laka Lantas Ringan di Simpang Gelael Batam Center Sempat Timbulkan Kemacetan
Motor tertabrak

“Abang itu datangnya dari arah sana terobos lampu merah, dan ibu itu dari sini (dari arah Ocarina) masih posisi lampu hijau, sama-sama sendiri” kata saksi mata yang tidak disebutkan namanya.

Saat ditanya bahwa dia (penabrak) salah lihat lampu merah,

“Maaf tadi saya salah lihat lampunya bang,” ucap si penabrak, yang tidak disebutkan namanya.

Luar biasanya saat kejadian tersebut, si penabrak langsung evakuasi korban untuk bantuan pertolongan pertama. Bahkan si tertabrak ingin dibawa ke RS terdekat namun lebih mau menunggu saudara untuk diantar pulang ke rumah.

Diketahui motor si Penabrak lampu cup depan hancur, mengalami luka gores tangan sebelah kanan sedangkan korban tertabrak motornya tergores sedikit sebelah kanan. Dan mengalami sakit di bahu sebelah kanan.

Dari kejadian itu terlihat Si korban perempuan terasa sakit di bagian bahu sebelah kanan.

Saat kejadian Polantas atau penngatur lalu lintas jalan raya sedang tidak di lokasi.

Selang beberapa menit, beruntung saudara si perempuan (tertabrak) tiba di lokasi dan langsung membawa pulang korban tersebut, dan motornya juga ikut diantar oleh si penabrak.

Dalam kejadian ini di Lokasi, baik si penabrak maupun si korban tidak ada tuntutan apapun.

(Red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page