Ketua DPD Partai NasDem H. Ilson Cong Lantik dan Kukuhkan DPRT Se – Kebupaten Limapuluh Kota 

NEWS76 Dilihat

YUTELNEWS.com | Pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (Dprt) Partai NasDem se Kabupaten Limapuluh Kota resmi dilantik hari ini Minggu 19 November 2023 di Gedung Serba Guna Pusat Kegiatan Haji (lPHI CENTER) Tanjung Pati Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota. Pelantikan dan pengukuhan Dprt Partai NasDem terdiri dari 79 Nagari dengan jumlah 480 orang pengurus se Kabupaten Limapuluh Kota.

Acara pelantikan dan pengukuhan Dprt Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sumatera Barat ( DPW) H.Fadli Amran, beserta rombongan DPW Provinsi yang terdiri dari sebanyak 8 orang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota, H.Ilson Cong,SE, Dt.Mongguang, Sekretaris DPD, Alia Efendi Dt.Bijayo Nan Mudo,serta seluruh pengurus DPD,dalam pelantikan dan pengukuhan Dprt se Kabupaten Limapuluh Kota tersebut juga mengundang para Caleg Partai NasDem yang tergabung dari Caleg DPR-RI, Caleg Provinsi,Caleg DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dan Caleg DPD-RI.

Sebagai pembuka sambutan, Alia efendi (Sekretaris DPD)yang satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Partai NasDem membacakan pengukuhan Dprt yang ada di 79 Nagari yang akan memenangkan pemilu legislatif 2024 mendatang.

H. Ilson Cong, SE, Dt.Mongguang ( Ketua DPD ) Partai NasDem dan juga sebagai Caleg DPRD Provinsi dalam sambutannya menyampaikan, “Dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus Dprt ini kita berharap bahwa NasDem kedepannya bisa lebih berkembang lagi dan menjadi pemenang di pemilu 2024 nantinya.karna kita yakin, kader-kader Partai NasDem yang kita kukuhkan ini adalah para kader yang telah mempunyai jiwa restorasi atau gerakan untuk perubahan,”ucap H. Ilson Cong.

Dalam sambutan,Ketua DPW Provinsi Sumatera Barat H.Fadli Amran juga menambahkan, “Dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus Dprt ini,”Saya yakin dan percaya kakak semua akan dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang di berikan,dan mari kita bersama-sama untuk saling bahu membahu,”tambahnya.

Dilain Pihak, Ir. Irfendi Arbi,sebagai Calon anggota DPR-RI Putra asli luhak 50( Mantan Bupati Limapuluh kota) ini ikut mengatakan, melihat kepemimpinan mulai dari pusat sampai kepemimpinan daerah, Partai NasDem lah yang menjanjikan perubahan secara oktimal terhadap masyarakat, disini bisa kita lihat di Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Limapuluh Kota yang diketuai oleh H.Ilson cong.”saya semakin optimis untuk maju di Pileg 2024 dan saya akan berusaha untuk mendapatkan kursi di senayan melalui Partai NasDem,”ungkapnya.

Setelah pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Ranting(Dprt), acara di lanjutkan dengan Pendidikan Politik Partai NasDem dengan menghadirkan narasumber dari KPU Kabupaten Limapuluh Kota.Acara ini sangat terlaksana dari awal sampai akhir dengan hikmat.

(Yori Despianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *