YUTELNEWS.com | Salah satu Toko Sembako yang beralamat di tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau diduga jual beli chip Scatter Domino Higgs. Rabu (22/11/2023), sekira pukul 16.09 WIB.

Hal ini diketahui setelah awak media mendatangi lokasi tersebut dan mencoba membeli chip sebesar 1B.

“Ada chip dek, 1B berapa,? tanya awak media.

“Ada bang, harga Rp 65.000,” jawab pemilik toko.

Pemilik Toko Danil SRC yang berada disekitar top 100 tembesi tersebut mengatakan kepada awak media agar jangan hanya tokonya saja yang dilarang. Pemilik toko mengarahkan Awak media untuk mencari lagi penjual chip di sekitar lingkungan selain tokonya. Karena menurutnya penjual chip yang lain masih ada.

Ternyata benar bahwa apa yang dikatakan pemilik tersebut masih ada yang melakukan jual beli chip. Hal ini diketahui saat awak media melakukan investigasi kembali di sekitar tokonya tersebut.

Dari beberapa toko yang di datangi oleh Awak media mengatakan kepada pemilik toko untuk tidak melakukan jual beli chip karena menurut informasi bahwa aplikasi tersebut telah dihilangkan di Play Store. Artinya Jual beli chip tersebut dilarang oleh Pemerintah dan pihak Aparat Penegak Hukum (APH) atau dinas terkait.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berupaya lakukan konfirmasi kepada pemilik toko dan dinas terkait guna mengetahui izin dari jual beli chip tersebut.

(Red)

By Admin

You cannot copy content of this page