YUTELNEWS.com | Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH, melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh berpengaruh Toga, Tomas, Toda di Wilayah Kab.Aceh Tamiang bertempat di Hotel L-Ruma, Selasa (21/11/23) malam.

Dalam sambutannya Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan,SH., mengatakan kegiatan Komsos ini sangat penting sebagai media dalam membina hubungan silaturahmi serta wahana untuk saling berkomunikasi satu sama lain, Karena dengan pertemuan ini dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh berpengaruh di Wilayah Kab. Aceh Tamiang atas kehadirannya pada acara silaturahmi Komsos ini. semoga kita semua dapat mempererat tali silaturahim dan hubungan yang lebih baik,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Komandan Korem 011/Lilawangsa mengatakan Ikatan kebersamaan seperti ini, perlu kita tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang umumnya di Provinsi Aceh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandasnya.

Pada kesempatan itu selalu toko agama Tgk. H.M Abu Yahya, S.Sos, selaku Pimpinan Pesantren Sabilul Ulum (SUDI) Mayak Payed menyampaikan kepada Bapak Danrem 011/LW menyarankan agar untuk penerimaan Prajurit TNI yang berasal dari Santri dapat kiranya dipermudah dalam seleksi menjadi Prajurit TNI serta adanya rekrutmen langsung ke dayah maupun pesantren khususnya di Kab.Aceh Tamiang,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan Dapat kiranya pada saat memperingati HUT 17 Agustus di tahun mendatang untuk peserta Paskibraka agar dilibatkan dari Santri dan Santriwati dari dayah maupun pesantren,” harapannya.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page