Masrul Gusti Resmi Pimpin Pengurus PWI Rokan Hilir Periode 2023-2026 

YUTELNEWS.com | Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2023-2026 yang diketuai Masrul Gusti secara resmi dilantik di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (20/11/2023) malam. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Plt Ketua PWI Provinsi Riau Raja Isyam Azwar.

Dalam sambutannya, Masrul Gusti menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya sebagai ketua PWI Kabupaten Rohil periode 2023-2026.

“Saya mengajak semua rekan-rekan PWI Rohil agar bersama-sama saling bahu membahu, bergandeng tangan menjalankan organisasi PWI yang kita cintai ini,” katanya.

Masrul menyebut komitmen, konsekuen dan konsisten yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan bersama. PWI merupakan organisasi profesi wartawan yang senantiasa mengedepankan aspek kehormatan dan etika di atas segala-galanya agar organisasi berjalan sesuai pada koridornya.

Masrul Gusti juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PWI Riau dan PWI pusat yang telah hadir. Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pemda Rohil beserta seluruh jajaran yang telah banyak membantu PWI Kabupaten Rohil.

“Semoga PWI hadir sebagai mitra pemerintah daerah dalam hal penyajian berita dan informasi khususnya di Kabupaten Rohil,” terangnya.

Ia juga meminta tunjuk ajar, saran maupun masukan dari Bupati Rohil, Forkopimda, PWI Riau serta para senior agar dapat menjalankan organisasi PWI lebih baik kedepannya.

Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar dalam sambutannya mengingatkan seluruh jajaran PWI Rohil agar bersama menjaga kekompakan dan menjaga marwah.

“PWI ini merupakan persatuan wartawan. Maka, dahulukan persatuannya, jika ada perbedaan, jadikan itu untuk memperkuat persatuan,” pesannya.

PWI terangnya, merupakan organisasi profesi yang di dalamnya berkumpul para wartawan. PWI bukan perkumpulan pemilik media maupun perusahaan pers.

“Wartawan PWI diwajibkan profesional dan berintegritas. PWI mendorong agar terus meningkatkan kualitas dan integritas para wartawan yang bergabung di dalamnya. Kita berharap dukungan pemerintah daerah dalam pelaksanaan uji kompetensi bagi wartawan di daerah,” katanya.

(Kabiro Panca Sitepu)

Masrul Gusti Resmi Pimpin Pengurus PWI Rokan Hilir Periode 2023-2026 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page