Danrem Ajak Tokoh Aceh Timur dan Langsa, Rawat Damai Aceh Sukseskan Pemilu Damai

YUTELNEWS.com | Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengatakan para ulama, tokoh pemuda dan forum masyarakat memiliki peran penting dalam merawat Aceh Damai dan mensukseskan pemilu damai berjalan lancar.

“Peran para Ulama, Tokoh masyarakat dan pemuda memiliki peran penting, dapat menyejukan hati masyarakat, apabila bersatu maka Damai Aceh dan Pemilu Damai, kata Danrem saat tatap muka dengan sejumlah ulama, forum tokoh masyarakat Aceh Timur dan Kota Langsa, di Aula Kodim 0104/Aceh Timur, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (22/11/2023).

Menurut Danrem, berjalannya tahapan pelaksanaan pemilu dan situasi politik yang stabil menumbuhkan harapan publik. Demikian pula yang diharapkan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Aceh dapat berjalan aman dan damai.

“Bukan rahasia umum, dinamika dan persaingan politik menjelang tahapan pemilu selalu diikuti kekuatiran suasana kebatinan masyarakat Indonesia. Pilihan boleh beda, namun hati dan pikiran harus damai, siapapun yang dipilih masyarakat, itulah yang terbaik untuk Negeri ini, ujar Danrem.

Danrem mengajak dan menghimbau kepada para ulama, tokoh pemuda dan masyarakat Aceh Timur dan Kota Langsa bersama-sama mendukung untuk merawat Damai Aceh dan mensukseskan pemilu damai di tahun 2024 mendatang,” harapannya.

Diketahui, Danrem Kapti Hertantyawan terus melakukan komunikasi sosial dan pembinaan teritorial dengan tujuan untuk menjaga dalam upaya memelihara keamanan dan  ketentraman masyarakat. Pertemuan dengan sejumlah tokoh Aceh Timur dan Kota Langsa digelar Kodim 0104/Aceh Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugianto, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, Kasi Intel Rem 011/LW Mayor Inf Abdul Hadi, Kasi Ops Rem 011/LW Mayor Inf Doni Prasetyo, serta tokoh masyarakat yang berhadir.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Danrem Ajak Tokoh Aceh Timur dan Langsa, Rawat Damai Aceh Sukseskan Pemilu Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page