YUTELNEWS.com | Kapolres lahat beserta rombongan mengevakuasi terduga pelaku pembegalan Palembaja, yang di amankan di mes BKO, perkebunan kelapa sawit PT Lonsum arta kencana yang terletak di kawasan SP 5 Palembaja, desa kencana sari, kecamatan kikim timur, kabupaten lahat.

Evakuasi di duga salah satu pelaku begal di Palembaja yang di hadiri langsung oleh Kapolres lahat, AKBP S.Kunto Hartono S.I.K..M.T bersama rombongan, seluruh kepala desa sepalembaja, masyarakat sepalembaja, Kapolsek kikim timur bersama rombongan anggotanya, anggota tim dari Polsek kota, Babinsa 405-03/Kikim, dan PAM BKO Brimod.

Disambangi awak media, Muhammad Gusnandar selaku korlap security PT Lonsum arta kencana dirinya menerangkan’ sekira jam 7 pagi, pelaku kawanan begal yang di bakcup oleh Kapolsek kikim timur berserta rombangan, menunggu datangnya Kapolres lahat untuk dievakuasi kawanan begal Palembaja yang di amankan di mes BKO PT Lonsum,” terangnya, ” rabu (22/11/23).

“Alhamdulillah bapak Kapolres lahat, AKBP S. Kunto bersama rombongan dari lahat tiba jam 3 sore, berdasarkan hasil mediasi bapak Kapolres bersama masyarakat sepalembaja sekira jam 5 sore, pelaku begal Palembaja tersebut, berhasil di evakuasi ke polres lahat, dengan keadaan kondusif dan aman,” pungkas korlap security.

(Abdul)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page