Sekretaris Daerah kabupaten Nias Monitoring Proses Seleksi P3K Wilayah Kabupaten Nias 

YUTELNEWS.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai monitoring langsung proses Seleksi P3K untuk wilayah Kabupaten Nias, bertempat di Wisma Soliga Jl. Pangeran Diponegoro No. 432, Gunungsitoli.Kamis, 23 November 2023.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias menyampaikan bahwa pelaksanaan monitoring ini bertepatan dengan jadwal seleksi untuk wilayah Kabupaten Nias.

“Terimakasih kepada BKN dan Panitia Seleksi karena telah memfasilitasi pelaksanaan Ujian Seleksi P3K ini. Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk memastikan proses ujian berjalan dengan baik sesuai dengan SOP” terangnya.

Ia berpesan agar seluruh peserta bisa percaya diri dan fokus untuk menjawab soal-soal ujian.

“Hasil ujian ini murni dan tidak bisa dirubah atau diintervensi oleh pihak manapun. Proses ini tidak ada unsur pilih kasih” tegasnya.

Untuk diketahui bersama, BKN bertanggungjawab penuh atas hasil seleksi ujian yang dilaksanakan hari ini.

“Kepada peserta saya harap untuk menjawab dengan baik serta mampu mengatur waktu. Jangan percaya akan isu yang mengatakan bahwa hasil ujian bisa dibijaksanakan, dibantu oleh pemerintah atau bahkan pihak BKN itu sendiri” tutup Sekda Kabupaten Nias mengakhiri arahannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, BKN Regional VI Medan, Inspektorat Kabupaten Nias yang diwakili, BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) Provinsi Sumatera Utara, Peserta Ujian Seleksi P3K dan Segenap Panitia Ujian Seleksi P3K.

(Yunurius zandroto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page