Kapolres Sukabumi Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Selamat Ucapan di Hari Guru Nasional

NEWS24 Dilihat

YUTELNEWS.com | Dalam sebuah momen yang penuh kehangatan, Kepala Kepolisian Resor Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, tampak bersama istrinya, Ny. Monica Maruly Pardede, menghadiri acara peringatan Hari Guru Nasional. Kedua pasangan tersebut tampak begitu mempesona ketika tiba di SDN 2 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Suasana kebersamaan semakin terasa ketika Kepala Sekolah dan para guru menyambut kedatangan kapolres beserta istri dengan tulus dan penuh rasa hormat. Kehadiran mereka di tengah-tengah kegiatan upacara semakin menambah semarak acara peringatan Hari Guru Nasional.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menyampaikan apresiasinya terhadap peran penting guru dalam membentuk karakter generasi muda. Beliau juga menegaskan komitmen pihak kepolisian untuk mendukung dan melindungi dunia pendidikan agar proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Ny. Monica Maruly Pardede, sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, juga turut memberikan sorotan hangat dalam acara tersebut. Beliau menekankan pentingnya peran guru sebagai pilar utama dalam pembangunan karakter anak-anak Indonesia.

Kepala Sekolah SDN 2 Palabuhanratu, beserta seluruh guru, mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kehadiran istimewa Kapolres beserta Ny. Monica Maruly Pardede dalam peringatan Hari Guru Nasional. Keberadaan mereka di tengah-tengah sekolah dianggap sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap dunia pendidikan.

Momen peringatan Hari Guru Nasional di SDN 2 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi tahun ini benar-benar menjadi kenangan berharga bagi para guru, siswa, dan seluruh pihak yang hadir. Kehadiran yang penuh kehangatan dari Kapolres beserta istri tidak hanya memberikan semangat baru bagi para pendidik, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa apresiasi terhadap dunia pendidikan merupakan komitmen bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa.

(Mirna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *