Kementerian Perhubungan akan Perbaiki Jalur Underpass Bersama Pemerintah Kabupaten Lahat 

NEWS29 Dilihat

YUTELNEWS.com | Bupati Lahat H. Cik Ujang SH didampingi Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM bersama perwakilan Kementrian Perhubungan meninjau jalan Underpass di Desa Manggul kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Peninjauan yang dilakukan oleh perwakilan Kementrian Perhubungan tersebut, untuk melakukan Joint Survei antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, dan Kementrian Perhubungan terhadap “Bangunan Jalan Underpass” yang terletak di Desa Manggul.

“Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH menyampaikan,”Untuk memudahkan pengguna jalan jalur Underpass ini, akan dibuat landai dibagian pangkal dan ujung jalan.

Untuk diketahui, pekerjaan Underpass yang dibangun pada tahun 2015 silam ini, kerap tergenang air jika turun hujan dengan Intensitasi yang cukup tinggi, sehingga, mengakibatkan tidak maksimal penggunaannya.

“Untuk itu, Pemerintahan Kabupaten Lahat bersama Kementrian Perhubungan akan memperbaiki jalur Underpass desa Manggul agar supaya bisa segera digunakan dan kembali dilalui kendaraan,” tambahnya.

Kenapa jalur Underpass ini akan segera diperbaiki, diakui Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, dikarenakan akses yang ada dirasakan sangat penting untuk segera digunakan.

“Hal ini mengingat arus kendaraan dari luar Kabupaten Lahat yang berkapasitas besar seperti Bus, Truk, dan mobil Tronton bisa langsung masuk ke-jalan Lingkar, sehingga, tidak melewati jalur Perkotaan lagi,” harap Bupati Lahat.

(Abdul ujang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *