Gerakan Kerja kolektif dan kolaborasi Menuju Kemenangan Mencapai Target

YUTELNEWS.com | Ketua DPD Partai NASDEM Kab.Bandung Barat Deny Nugraha melalui Sekertarisnya H.Iwan Setiawan menyampaikan bahwa Hari ini kita sudah menerima arahan dari ketua DPW Jabar terkait dengan bagaimana gerak Partai di lapangan menjelang kampanye terbuka 28 November tahun 2024 nanti.

Dalam pertemuan ini, Kita pun sudah sudah diberikan gambaran secara komperhensif terkait dengan bagaimana data survei Partai Nasdem, ” jadi berangkat dari situ tentunya kita secara struktural di mana saya mewakili dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat, dengan hasil dari pertemuan ini kita akan tularkan secara masif ke pengurus tingkat DPC,” ungkap H.Iwan Setiawan pada awak media, usai ikuti rapat dan validasi pemenangan Pemilu 2024 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat yang di gelar DPW Partai Nasdem Jawa Barat di Grand Sunshine Hotel Soreang Kab.Bandun, Jum’at (24/11/2023).

Menurutnya, kerja-kerja politik ini harus kita tingkatkan mengingat waktu kurang lebih 80 hari lagi menjelang hari H pelaksanaan pemilu dan tadi pun sudah di sampaikan bahwa kita diberikan motivasi yang sangat baik oleh ketua DPW NASDEM Jawa Barat, bagaimana pentingnya kita untuk terus bergerak dan bergerak,” ujarnya.

Struktur tentunya harus bisa mempunyai tanggung jawab di dalam mengkolaborasikan para Caleg, dimana kita saat ini, DPD Partai NASDEM Kab.Bandung Barat sedang gerakan kerja kolektif dari struktur dan Caleg dan yang menjadi motivasi adalah bagaimana tadi data survei mengatakan bahwa tren Partai Nasdem di Jabar ll ini eksponensialnya naik terus, itu menjadi penyemangat kami yang mana data survei sudah mengatakan bahwa tingkat akseptabilitas, popularitas serta elektabilitas Partai Nasdem telah diterima secara luas oleh konstituen masyarakat Jabar II . ini menjadi pemicu kami untuk terus bekerja dan bergerak di lapangan,” ungkapnya.

Iwan menambahkan, Kerja kolektif antara struktur dan caleg harus bisa bersinergis saling bahu-membahu dan memperkuat dengan kokoh, bagaimana pergerakan nanti dan insya Allah ini yang akan kita tularkan juga kepada pengurus tingkat terbawah APS. itu menjadi semangat kita mudah-mudahan mohon dengan bantuan doanya semoga ini menjadi momentum bagi Partai Nasdem di pemilu 2024 nanti.

Dirinya berharap, di tahun 2024 nanti Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat bisa mencapai targetnya, yang mana pada saat ini Partai Nasdem hanya mendapatkan 4 kursi dan mudah-mudahan nanti bisa mencapai target 100% dengan tambahan 4 menjadi 8 kursi atau paling tidak bisa menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bandung Barat,” Pungkanya.

(Yans)

Gerakan Kerja kolektif dan kolaborasi Menuju Kemenangan Mencapai Target

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page