Koptu Bambang Armansyah, Babinsa Koramil 05/Idr, Kawal Pertumbuhan Cabai Merah, di Desa Tualang Dalam

TNI - POLRI22 Dilihat

YUTWLNEWS.com | Koptu Bambang Armansyah, Babinsa Koramil 05/Idr, aktif melakukan pendampingan pertanian, kali ini dirinya mengecek pertumbuhan dan perkembangan pada tanaman cabai merah milik Sdr. Rustam, anggota Kelompok Tani Jaya Tani, di Desa Tualang Dalam, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu (25-11-2023).

Saat kunjungannya, Koptu Bambang memberikan bimbingan teknis kepada Sdr. Rustam untuk meningkatkan hasil pertanian cabai merah. Langkah ini merupakan upaya Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian.

Anggota kelompok tani tersebut menyambut baik kehadiran Babinsa dalam mendukung petani setempat. Semoga kolaborasi antara aparat teritorial dan para petani terus membuahkan hasil positif untuk kemajuan sektor pertanian di wilayah ini. Ucap Rustam (51tahun).

Dalam respons nya terhadap kunjungan Koptu Bambang Armansyah, Sdr. Rusatam, anggota Kelompok Tani Jaya Tani, menyampaikan harapannya agar hasil panen cabai merah yang dihasilkannya dapat diterima dengan baik oleh pasar. Peningkatan kualitas dan bimbingan teknis dari Babinsa diharapkan dapat berkontribusi pada daya saing produk pertanian di pasar lokal. Harap Rustam.

(Kaperwil Aceh – Said Yan Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *