Acara Temu Kangen Eko Susilo Nurhidayat Caleg DPR RI Dapil 3 Jatim di Aula Umbul Puncak Kabupaten Banyuwangi 

NEWS46 Dilihat

YUTELNEWS.com | Acara Temu Kangen yang di lakukan oleh EKO SUSILO NURHIDAYAT Caleg DPR RI Partai (Gerindra) Gerakan Indonesia Raya Dapil 3 Jatim, meliputi Kabupaten Banyuwangi -Situbondo-Bondowoso, di Hadiri Oleh sahabat, teman, kawan, dan saudara sedulur Eko Susilo Nurhidayat yang di adakan bertempat aula umbul puncak Desa Sumbergondo, Kematan Glemore Kabupaten Banyuwangi.

Minggu, (26/11/23) Dalam Acara tersebut di hadiri Eko Susilo Nurhidayat sebagai ketua SNI Raya Brigade 08 relawan Prabowo Presiden, Sunyoto Mahmut sholeh, pembawa acara Joko Setiono dan juga narasumber kesehatan alat Terapi – P90 beserta ratusan tamu undangan yang hadir.

Eko mengatakan kepada media saat wawancara Acara Temu Kangen ini secara rutin di gelar tiap minggu, dengan tujuan membangun kekuatan silatuhrahmi .

“Kalau bukan H. Eko siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, Saatnya H. Eko DPR-RI. Saatnya bermanfaat bagi bangsa dan negara. Aamiin. Eko berharap mohon doa restunya ,getok tularnya dari pintu ke pintu,mohon campur tanganya untuk memberikan informasi kepada masyarakat begitu ALLAH SWT ,mentakdirkan Saya menjadi DPR RI ,apa yang menjadi amanat Saya kepada semua masyarakat, yang sudah ikut menjadi mitra Saya di daerah Dapil Saya, mari kita bersama-sama ikut mengawal kebijakan dari Pemerintah .

Eko mengharapkan untuk semua Masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuwangi untuk dapat mendoakan dan dapat mendukung dalam pemilihan Anggota DPR RI Dapil 3 Jatim,Saya maju mencalonkan anggota DPR RI dan setelah terpilih jangan sampai melupakan sejarah perjuangan masyarakat Banyuwangi jadilah anggota DPR RI yang benar-benar amanah dan bermanfaat untuk semua elemen masyarakat biar selamat dunia dan akhirat, ucapnya.

Sunyoto menambahkan ,di sini Saya sebagai orang tuanya Eko Susilo Nurhidayat caleg DPR RI dapil 3 jatim dari Partai Gerindra dengan no. urut 4, Saya mohon doa restunya dan dukungannya kepada masyarakat Banyuwangi, agar anak saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Mengingat kami dari Masyarakat Banyuwangi, harus bangga dan harus mendukung Eko Susilo Nurhidayat yang di percayakan dari Partai (Gerindra)Gerakan Indonesia Raya agar bisa Duduk di Kursi DPR RI,” katanya.

                                  (M.Rinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *