Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Hadiri Pelantikan PAC PBB Lubuk Baja, ini Harapannya

NEWS39 Dilihat

YUTELNEWS.com | Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri pelantikan pengurus anak cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Lubukbaja, yang digelar di gereja HKBP Lubukbaja, Minggu (26/11/2023).

Dalam sambutannya Amsakar menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus PAC PBB Lubukbaja.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat atas pelantikan ini. Mudah-mudahan kepengurusan dibawah kepemimpinan Hery G Siregar ini, Pemuda Batak Bersatu ini benar-benar bersatu. Harapan saya tidak hanya bersatu dengan pemuda Batak saja, tetapi harus bersatu dengan pemuda Minang, bersatu dengan pemuda Melayu, bersatu dengan pemuda Flores. Harus bersatu dengan semua komunitas yang ada di kota Batam ini,” ucap Amsakar.

Amsakar juga meminta pengurus PAC PBB Lubukbaja untuk dapat memformulasikan program kerja yang dapat dilaksanakan ke depan.

“Jangan sampai organisasi ini seperti puisi Chairil Anwar. Sekali berarti setelah itu mati. Habis pelantikan terus senyap saja. Harapan kita PBB dapat terus menggeliat, harus mewarnai konteslasi baik yang ada di Batam maupun di Kepri,” ucap Amsakar.

Dalam kesempatan ini turut hadir juga caleg DPR RI dari Partai NasDem dapil Kepri Pietra Machreza Paloh, dan caleg DPRD Kota Batam Sahat Sianturi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *