Empaty Terhadap Korban Mobil Gas Meledak, Polisi Sukabumi Ikut Antarkan Pemakaman Korban 

YUTELNEWS.com | Kapolsek Parakansalak, Iptu Dodi Irawan bersama Forkopimcam Parakansalak dan masyarakat menghadiri pemakaman almarhum sdr. (UA) salah satu korban dari kejadian ledakan Truck pengangkut Gas di Desa Karangtengah Sukabumi.

Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum Kp. Cileungsir Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, pada pukul 08.00 WIB. Seiring langkah berat keluarga dan kerabat, almarhum diantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Iptu Dodi Irawan mengatakan, (UA) meninggalkan seorang istri, serta dua orang anak yang masih belia, dalam kesedihan yang mendalam, turut mendoakan agar almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal perbuatannya,”ucapnya.

“Masih Iptu Dodi Dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Camat Parakansalak, yang diwakili Forkopimcam menyampaikan ucapan berduka cita kepada keluarga almarhum (UA).

Kapolres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede, menanggapi peristiwa ini dengan ungkapan simpati yang mendalam. “Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini,” ujar Maruly.

Tragedi ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian, kami dari pihak kepolisian terus melakukan upaya pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.,”tegas Maruly.

(Idam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page