Persatuan Gonjong Limo Pekanbaru Menjamu Puluhan Wartawan 50 Kota

YUTELNESWS.com | Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota yang sedang melakukan kunjungan studi komparatif ke Propinsi Riau, menjadi tamu istimewa bagi perantau Luak 50 yang bermukim di Kota Pekanbaru.

Puluhan wartawan yang terdiri dari media cetak, media online dan media elektronik tersebut dijamu khusus oleh pengurus Gonjong Limo Pekanbaru di salah satu kafe pusat Kota Pekanbaru pada Selasa (28/11) malam.

Hadir pengurus inti dari Gonjong Limo Pekanbaru Nikmatul Akrab (penasehat), Dedi Armen (ketua), Sri Novrita (sekretaris), Endri (bendahara), Bastian Koti Datuak Majo Bosa (wakil ketua), Aris Arismon (wakil ketua) serta sejumlah pengurus Gonjong Limo lainnya sampai ke tingkat kecamatan. Juga hadir perantau sukses sekaligus anggota DPRD Riau 4 periode Mira Roza dari PKS.

Ketua Gonjong Limo Pekanbaru Dedi Armen bangga dikunjungi oleh insan pers dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Dedi pun mengakui, selalu monitor perkembangan kondisi daerah kampung halaman terutama melalui pemberitaan-pemberitaan insan pers di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Dedi Armen juga memaparkan program Gonjong Limo Pekanbaru bagi perantau Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Salah satunya melalui program Kartu Tanda Anggota bagi seluruh perantau Gonjong Limo Pekanbaru. Yaitu memiliki kemudahan setiap anggota yang sudah memiliki KTA. Yaitu pemanfaatan KTA dari berobat, kegiatan sosial hingga berbagai kegiatan lainnya yang bermanfaat dan membantu terhadap anggota Gonjong Limo Pekanbaru.

KTA sekaligus untuk pendataan perantau kita sekaligus ada kemudahan bagi anggota Gonjong Limo Pekanbaru. Alhamdulillah, sekarang sudah banyak perantau kita yang mengurus KTA ini,” ujar Dedi Armen.

Sedangkan, rombongan wartawan dari Limapuluh Kota melalui Kepala Dinas Komunikasi Desri berterimakasih terhadap perhatian dari Gonjong Limo Pekanbaru, terutama jamuan bagi insan pers.

“Mudah-mudahan silaturahmi antara perantau kita Gonjong Limo Pekanbaru tetap terjalin,” ujar bapak Desri,

                                              ( MD)

Persatuan Gonjong Limo Pekanbaru Menjamu Puluhan Wartawan 50 Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page