YUTELNEWS.com | Diduga jam operasional Permainan Elektronik Billiard Centre (BC) melebihi standar normal.

BC tersebut beralamat di Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hal ini terungkap saat awak media meninjau lokasi pada Selasa (28/11/2023) sekira pukul 01.11 WIB malam hari. Salah satu warga juga yang ada disekitar lokasi membenarkan adanya aktivitas tersebut.

“Masuk aja bang dari samping, masih buka bang. Bukanya mulainya jam 10.00 pagi dan tutupnya jam 04.00 malam, ” ucap salah satu warga yang tidak disebutkan namanya.

Memastikan adanya aktivitas permainan elektronik tersebut, awak media mencoba masuk dan melakukan investigasi, berjumpa dengan salah satu wasit, pengawas Bala dan para pemain lainnya.

“Minimal Rp. 50.000 sekali main bang, tidak dijamin bisa menang dan buka nya sampai jam 04.00 subuh bang, jawab salah satu perempuan selaku wasit.

Masih di lokasi, Bala selaku pengawas mengatakan kepada awak media untuk memasukkan proposalnya di siang hari kepada Security yang bertugas. Dan proposal kerjasama tersebut akan diteruskan ke atasan (Humas) yang disebut AG (inisial).

Proposal yang dimaksud pun sedang dalam proses pembuatan.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih terus berupaya lakukan konfirmasi kepada pihak perusahaan sesuai prosedur, dan juga kepada dinas – dinas terkait untuk menjalin kerjasama publikasi.

Part 1

(Red)

By Admin

You cannot copy content of this page